ayo buat website

Parpol Pendukung Siapkan Strategi Khusus Menangkan Ganjar Pranowo di Sumatera Barat

Suara Papua - Wednesday, 9 August 2023 - 14:34 WITA
Parpol Pendukung Siapkan Strategi Khusus Menangkan Ganjar Pranowo di Sumatera Barat
 (Suara Papua)
Penulis
|
Editor

SUMATERA BARAT — Parpol pendukung terus mempersiapkan bagaimana strategi khusus untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi Sumatera Barat dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo meminta kepada seluruh kader partainya untuk bisa bekerja jauh lebih keras lagi dengan menerapkan strategi khusus.

Hal tersebut bertujuan untuk bisa mencapai target, yakni perolehan suara hingga dua digit dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saya sampaikan target partai seperti apa, strategi partai seperti apa, agar kita memperoleh dua digit. Ini penting sekali agar semua bekerja dengan strategi dan irama yang sama,” ujar Ketum Perindo tersebut.

Optimisme bukan hanya datang dari Perindo, melainkan juga dari PDI Perjuangan terkait dengan Ganjar Pranowo akan meraup banyak suara di Sumbar.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto meyakini kunci dari kemenangan itu akan terjadi apabila semua kader bisa solid dan bekerja sama.

“Selama kader PDIP menunjukkan kinerja terbaik, maka sekeras apapun tantangan yang dihadapi, mata hati rakyat akan berubah. PDIP akan diterima dan mencapai target di Sumbar,” katanya.

Sementara itu, memang sampai saat ini dukungan untuk Capres berambut putih itu terus saja meluas dan menguat, terlebih setelah dikukuhkannya pengurus jaringan relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) di sebanyak 12 kabupaten di Sumatera Barat.

Terkait hal tersebut, Ketua DPW Des Ganjar Sumatera Barat, Iswandi menyatakan bahwa para relawan memberikan dukungannya karena menilai bahwa Capres PDI Perjuangan itu sebagai pemimpin yang sangat paham dengan permasalahan desa.

Bukan hanya itu, namun Ganjar Pranowo juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan rakyatnya dan dengan semua kalangan termasuk sangat peduli kepada masyarakat desa.

Terbukti bahwa Ganjar Pranowo sendiri selalu berupaya semaksimal mungkin untuk bisa terus mendukung adanya kemajuan dari desa-desa yang dipimpinnya tatkala menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Keberhasilan kepemimpinan yang luar biasa telah ditunjukkan oleh pria berusia 54 tahun tersebut di Jateng, yang mana kemudian para relawan menginginkan agar kesuksesan itu bisa dilanjutkan dengan skala yang lebih besar pada tingkat nasional.

“Itu sudah dilaksanakan di Jawa Tengah, dan itu sudah teruji. Kami ingin dengan skala yang lebih besar, makanya kami menyatakan dukungan untuk beliau menjadi calon presiden,” kata Iswandi.

Apresiasi tinggi diberikan kepada Ganjar Pranowo lantaran dirinya telah berhasil memfasilitasi dan merealisasikan seluruh aspirasi dari aparatur pemerintah desa di Indonesia dengan adanya pembentukan UU tentang Desa.

Diketahui bahwa pemimpin itu memang terlibat dalam pengesahan UU No. 6/12 tentang Desa, yang mana dilakukannya ketika dia masih duduk sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

“Sehingga kami di desa merasakan keseluruhan manfaat dan apa dampak dari Undang-Undang Desa tersebut,” katanya.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
ayo buat website