ayo buat website

Miliki Banyak Prestasi, Tokoh Masyarakat Jambi Berikan Dukungan pada Ganjar Pranowo

Suara Papua - Tuesday, 1 August 2023 - 14:05 WITA
Miliki Banyak Prestasi, Tokoh Masyarakat Jambi Berikan Dukungan pada Ganjar Pranowo
 (Suara Papua)
Penulis
|
Editor

Jambi – Tokoh masyarakat di Provinsi Jambi memberikan dukungannya kepada calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 berkat sederetan prestasinya yang mentereng.

Relawan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) di Provinsi Jambi menemui calon presiden 2024 Ganjar Pranowo secara langsung untuk menyampaikan dukungannya di Pilpres 2024 mendatang.

“Ini komunitas kita dari Des Ganjar, kemudian juga saya bawa kelompok-kelompok atau tokoh-tokoh masyarakat dari Jambi ini jumpa Pak Ganjar, ingin menyatakan dukungan ke Pak Ganjar. Jadi teman-teman dari Jambi ini sepakat untuk menjadikan menjadikan Pak Ganjar presiden kita di 2024-2029,” kata Tigor, Sinaga, Ketua Des Ganjar Jambi.

Lebih lanjut, Tigor mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung Gubernur Jawa Tengah itu lantaran melihat sederetan prestasi di Provinsi yang dipimpinnya mengalami kemajuan selama dua periode.

“Tidak ada pilihan lain memang, itu (Pak Ganjar) yang terbaik. Kita lihat pengalaman beliau di Jawa Tengah dua periode menjadi gubernur banyak kemajuan-kemajuan di situ,” lanjutnya.

Konsep yang diusung Ganjar dalam membangun desa dan komitmennya hingga berhasil dianggap sebagai salah satu bukti keseriusan pemimpin rambut putih itu untuk membangun bangsa mulai dari desa.

“Yang paling menarik bagi teman-teman di daerah adalah konsep Pak Ganjar untuk membangun Indonesia dari desa, sehingga rakyat senang. Kalau rakyat senang, pasti Indonesia maju, sederhana sekali,” ujarnya.

Di sisi lain, calon presiden bawaan Partai PDIP itu mengatakan bahwa dirinya sangat peduli dengan kesehatan mental, khususnya di generasi muda yang menjadi prioritas nasional.

Mengingat dulunya ia juga tumbuh besar dari keluarga pekerja keras, harus berjuang terlebih dahulu, ia pada akhirnya memiliki tekad yang kuat. Bersama dengan sang istri keduanya berkolaborasi untuk terbuka masalah kesehatan mental.

“Atikoh mendorong kami untuk saling mendukung satu sama lain, untuk mengulurkan tangan kepada tetangga saat mereka menghadapi stres atau kesedihan, dan menawarkan bantuan atau bahkan sekadar mendengarkan dengan penuh perhatian,” jelasnya.

Bahkan, Ganjar bersama sang istri, Atikoh keduanya sangat memperhatikan kesehatan mental masyarakat, khususnya bagi generasi muda. Ia juga menegaskan bahwa mereka tak sendirian.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Ganjar mengajak kepada pihak-pihak yang berkaitan untuk berkolaborasi membangun kesadaran tinggi terhadap pentingnya kesehatan mental.

“Serta memperluas akses untuk konseling kesehatan mental di puskesmas dan mudah-mudahan juga ada lebih banyak teman-teman yang saling menjaga temannya. Pesan saya, mari kita jogo konco, jaga teman-teman kita, tumbuhkan rasa solidaritas agar jadi manusia dan generasi yang bahagia, mari kita dorong agar masalah ini menjadi salah satu prioritas nasional,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
ayo buat website