ayo buat website

Ketum PB ESI Beri Apresiasi Atas Medali Emas Yang Diperoleh Timnas MLBB Putri Indonesia

Suara Papua - Friday, 12 May 2023 - 22:14 WITA
Ketum PB ESI Beri Apresiasi Atas Medali Emas Yang Diperoleh Timnas MLBB Putri Indonesia
 (Suara Papua)
Penulis
|
Editor

Banten – Kontingen Indonesia mendapatkan tambahan medali dari cabang olahraga E-Sports. Indonesia mendapatkan medali dari cabang medali emas dari nomro Mobile Legends: Bang Bang Putri.

Keberhasilan Timnas Putri Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia meraih emas SEA Games 2023 usai menang 3-2 atas Filipina di babak final, Kamis (11/5/2023).

Wakil Sekjen PB ESI Dr. I Gede Made Kartikajaya menjemput kepulangan timnas MLBB putri setelah berhasil mengantongi emas pada sea games di Kamboja.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga terhadap hasil yang diberikan oleh para pemain MLBB putri yang telah berusaha dalam meraih emas.

“Saya hormati dan banggakan atlet esport Indonesia yang telah selama ini memberikan hal yg luar biasa. Kita menjemput para pahlawan2 bangsa. Pahlawan2 esport Indonesia yang mendapatkan mendali Emas di Sea Games Kamboja,” ujarnya.

Keberhasilan timnas MLBB putri merupakan bukti dari keberhasilan ketum PB ESI Budi Gunawan dalam memajukan ekosistem e-sport di Indonesia. Budi Gunawan melalui Wakil Sekjen PB ESI Dr. I Gede Made Kartikajaya memberikan apresiasi besar kepada timnas MLBB putri Indonesia.

“Ketum memerintahkan saya untuk menjemput kalian pahlawan2 esport Indonesia,” kata wakil sekjen PB ESI.

Vivian salah satu atlet MLBB putri Indonesia mengatakan, perjalanan meraih emas tidaklah mudah. Ada banyak persiapan yang harus dilakukan dengan matang.

“Persiapan sudah sangat matang sehingga bisa membawa Mendali Emas untuk Indonesia,” ujar Vivian.

Dengan persiapan yang matang, akhirnya Vivian dkk berhasil meraih emas dan dirinya sangat bangga karena bisa membawa nama Indonesia pada event international. Ia juga mengaku bahwa dirinya akan terus berusaha untuk bisa meraih prestasi di event international lainnya.

“Supaya tetap berprestasi dan mempertahankan mendali Emas Kita akan main terus, latihan terus dan kita akan memperpanjang winstrik dan selalu ingin belajar terus,” imuhnya.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
ayo buat website