ayo buat website

Lomba Yospan dan Vaksinasi Merah Putih

Suara Papua - Thursday, 11 August 2022 - 12:45 WITA
Lomba Yospan dan Vaksinasi Merah Putih
 (Suara Papua)
Penulis
|
Editor

Suarapapuanews, Jayapura – Dalam Rangka HUT RI Ke 77 Tahun, Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda LIRA Prov. Papua melaksanakan kegiatan Lomba Yospan dan Vaksinasi Merah Putih.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Halaman Kedokteran Uncen pada Sabtu, 13 Agustus 2022 ini akan mempertemukan 12 Sanggar Yospan untuk memperebutkan  Piala Bergilir, Piala Juara 1, 2 dan 3 serta Juara Favorite.

Ketua DPW Pemuda LIRA Papua, Steve Mara, M.Han menyampaikan Lomba Yospan ini tari pergaulan muda-mudi Papua yang sudah menjadi salah satu tari budaya kita orang Papua jadi kami laksanakan untuk mempertahankankan budaya dan juga memperingati HUT RI Ke 77.

Ketua Panitia Yospan dan Vaksinasi, Marthinus Ruamba, kami laksanakan dua kegiatan yaitu Lomba Yospan dan Vaksinasi. Untuk Lomba Yospan Total Hadiahnya 20 Juta sedangkan untuk Vaksinasi kami akan menyediakan minyak goreng bagi setiap peserta yang ikut vaksinasi.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun karena ada piala bergilir, kami berharap bisa buat Yospan, Balada Cendrawasih, Lagu Daerah dll. Untuk angkat budaya orang Papua, Kata Marthinus Mantan Ketua DPMF FKIP Uncen.

Sementara itu, Sekertaris Panitia, Amison Edoway mengajak masyarakat yang berdomisili di kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura untuk hadir dalam kegiatan ini karena kami punya penampilan spesial dari bintang tamu yang akan menghibur masyarakat.

(CA/AA)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
ayo buat website